Wednesday, October 16, 2013

Samsung Galaxy S5 Akan Dirilis pada Akhir Februari 2014 Mendatang


Samsung Galaxy S4 belum lama baru saja dirilis, namun ternyata Samsung sudah mempersiapkan Galaxy S5 untuk dirilis pada awal tahun depan.
Perilisan Galaxy S5 ini dipercepat dari rencana sebelumnya untuk mengatasi penjualan Galaxy S4 yang dinilai kurang bagus. Samsung Galaxy S4 mencatat penjualan yang baik namun tidak memuaskan dan dinilai harusnya lebih baik. Hal ini menyebabkan Samsung mempercepat perilisan Galaxy S5.
Ponsel ini kabarnya akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2014. Acara ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 27 Februari 2014 mendatang.
Samsung Galaxy S5 akan menjadi ponsel pertama Samsung yang memakai ide desain baru yang disebut sebagai 'Design 3.0'. Arah desain baru tersebut diyakini akan tetap mampu menghadapi permintaan pasar yang besar dengan desain gadget yang semakin berkualitas. Penggunaan bodi metal juga akan menjadikan Galaxy S5 berdesain unibodi dengan baterai yang tidak dapat dilepas.
Untuk soal spesifikasi, Samsung Galaxy S5 kabarnya akan memakai chip Exynos 64 bit dengan 8 inti processor dengan fitur Heterogeneous Multi-Processing. Samsung Galaxy S5 juga akan turut dilengkapi kamera 16 megapiksel dengan OIS dan juga dilengkapi oleh sensor ISOCELL.
Music Blogs