Tuesday, October 1, 2013

Teaser Baru 'TRANSFORMERS 4' Tampilkan Para Tokoh Utama


Michael Bay lewat situs resminya merilis gambar teaser terbaru TRANSFORMERS: THE AGE OF EXTINCTION. Dalam gambar tersebut ditampilkan ketiga tokoh utama yang diperankan oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor.
Gambar teaser baru ini dirilis tak lama setelah Bay merilis foto dirinya sedang mengambil adegan ledakan tempo hari. Film keempat dalam franchise TRANSFORMERS ini diungkap oleh Wahlberg sebagai film yang akan berdiri sendiri tanpa tersambung kisahnya dengan film TRANSFORMERS lainnya.
Selain ketiga tokoh yang ditampilkan dalam teaser baru, Bay juga menggaet Kelsey Grammer untuk berperan sebagai tokoh antagonis dalam filmnya. Ia berperan sebagai agen Harold Attinger. Dua nama lain yaktni Stanley Tucci dan Titus Welliver dipastikan bergabung namun belum jelas dengan peran apa yang mereka dapatkan.
Film TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION bakal hadir di bioskop pada 27 Juni mendatang. Film yang masih disutradarai oleh Michael Bay ini dipastikan masih menampilkan banyak adegan ledakan di dalamnya.
Music Blogs