Tuesday, October 1, 2013

Mau Cantik Tanpa Make Up? Gampang!


sudah lama makeup menjadi barang wajib yang dimiliki tiap cewek. Bedak, foundation, eyeshadow, lipstik, eyeliner dan kawan-kawan lainnya bisa bikin rasa percaya diri cewek meningkat dalam sekejap.
Berguna banget buat menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan wajah, siapa sih yang ingin melewatkannya. So, jangan heran kalau cewek suka koleksi alat kosmetik.

Ya meskipun memang benar begitu, ada kalanya dan nggak sedikit juga yang suka malas pakai makeup. Nah, dan buat Teman CLEAR yang mau tampil fresh nan cantik tanpa makeup, simak yuk rahasianya berikut ini:
Rajin Minum Air dan Konsumsi Buah SegarCantik dari dalam sesungguhnya lebih penting. Kalau kamu memberi nutrisi kulit dari dalam. Ini lebih baik, karena kulit akan mendapat nutrisi yang lengkap daripada krim yang dioleskan. Konsumsi air putih juga penting banget buat menjaga kelembaban kulit.
Nggak Melupakan Pelembab dan Tabir SuryaMeskipun kamu nggak lagi pakai makeup yang warna-warni, menggunakan perlindungan kulit dari pengaruh buruk sinar matahari juga penting. Pastikan kamu memakai pelembab wajah dan body lotion yang mengandung tabir surya. Dan kalau dirasa perlu, kamu bisa menggunakan krim mata sebelum tidur.
Lebih Suka Pakai Handuk DinginUntuk memberi rona wajah yang segar, basahi handuk dengan air bersih, masukkan handuk kecil dalam lemari es selama 30 menit. Keluarkan handuk lalu tepuk-tepuk wajah dengan handuk tersebut. Wajah jadi lebih fresh sekalipun tanpa makeup.


Bagaimana dengan eNationers, lebih suka pakai makeup atau polosan aja nih?

Source
Music Blogs