Friday, October 18, 2013

Lebih Bagus Kalau Kamu Nggak Mencukur Bulu Kaki

Wanita jaman sekarang seringkali tidak menginginkan bulu halus di tubuhnya, oleh karena itu, mereka mencoba jalan instan dengan melakukan waxing atau mencukurnya. Apalagi, kini banyak salon dan toko yang menjual produk perontok atau penghilang bulu.

Tapi seperti yang dilansir dari Boldsky, ada beberapa alasan mengapa sebaiknya nggak melakukan hal-hal tersebut. Mau tahu apa saja? Coba cek alasannya di sini.
Bulu Akan Makin Tebal Dan KasarBulu yang dicukur umumnya akan tumbuh makin lebat dan kasar. Oleh karena itu ada teknik waxing. Namun teknik ini juga akan menyakitkan dan tidak serta merta menghilangkan bulu halus di tubuhmu. Seringkali malah akan tumbuh lagi dengan bentuk yang lebih tebal dan tak teratur.
Bulu Menjadi Makin LebatBulu halus yang dicukur, malah akan semakin lebat dan cepat tumbuhnya. Hal ini sama seperti bulu pada wajah pria. Sekali mereka mencukur, maka tak lama kemudian akan tumbuh semakin banyak dan cepat. Hal berbeda terjadi kalau kamu membiarkan bulu kakimu yang masih normal, sedemikian adanya.
Kulit KasarSaat kamu merasa yakin dan aman dengan menggunakan krim perontok bulu. Maka kulitmu yang akan menjadi korban. Mencukur dan menggunakan krim perontok seringkali akan membuat kulitmu menebal dan kasar akibat bahan kimia keras yang dikandungnya.
Saat Bulu Tumbuh, Terasa GatalBulu kaki yang dicukur atau diwax, akan terasa gatal dan tajam saat ia tumbuh kembali dengan ukuran yang masih pendek. Kakimu akan mirip seperti wajah pria dengan jambang 3 hari yang tak mulus. Selain itu bisa timbul rasa gatal yang mengganggu. Jadi, biarkan saja bulumu tetap alami.
Nah, dengan beberapa alasan di atas, kalau kamu masih belum mencukur bulu kakimu, mungkin bisa menjadi pertimbangan yang baik untuk mencukur bulu atau enggak. Semoga bermanfaat, Temans.

Music Blogs