Wednesday, September 25, 2013

BlackBerry: BBM untuk Semua Belum Akan Rilis Pekan Ini


Kekacauan di internal BlackBerry akibat peluncuran BBM untuk Semua masih terjadi hingga saat ini. Imbasnya, BlackBerry memutuskan untuk menhentikan sementara proses perilisannya di platform Android dan iOS. Kabar terbaru, petinggi BBM Andrew Bocking mengatakan bahwa pihaknya belum siap untuk kembali merilis BBM untuk Semua pada pekan ini.

"Tim kami kini sedang fokus untuk menyesuaikan sistem agar dapat memblok aplikasi BBM untuk Android yang tak resmi. Kami juga ingin memastikan kasus ini tak akan kembali terjadi di masa depan. Terdengar seperti tugas yang mudah, tetapi kenyataannya tidak. Hal ini akan memakan waktu dan saya tidak menjamin BBM untuk Semua kembali rilis pada pekan ini," ujar Andrew Bocking dalam pernyataan resminya di blog BlackBerry.
Selain permasalah aplikasi yang belum dirilis, BlackBerry juga dihadapkan dengan banyaknya aplikasi BBM abal-abal yang banyak ditemukan di Play Store. Meskipun sudah banyak yang "ditendang", tetapi masih bermunculan aplikasi palsu tersebut yang muncul.
Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kepastian tanggal perilisannya. Yang pasti, seperti Andrew bilang dalam pernyataan resminya, BBM untuk Semua belum akan meluncur setidaknya hingga akhir pekan ini.

Source
Music Blogs