Tuesday, November 5, 2013

iPhone 6 Siap Luncur September 2014?


Persaingan pasar smartphone antara Apple dan Samsung membuat para produsen bersaing keras untuk menciptakan produk unggulan. Bahkan isu mengenai iPhone 6 pun kini telah santer. Bahkan kabar terbaru flagship terbaru itu akan diluncurkan pada September 2014 dengan ukuran yang lebih besar.
Dilansir dari MacFan Magazibne, majalah asal Jepang tersebut mengabarkan kalau Apple tengah mengerjakan iPhone 6 dan akan meluncur September 2014. Laporan ini juga mengabarkan ukuran layar pada smartphone tersebut dengan ukuran 5 inci.
Bukan saja sekedar kualitas layar yang ditingkatkan menjadi 440 PPI, melebihi kemampuan layar smartphone tercanggih saat ini. resolusi pada perangkat iPhone 6 dikabarkan menjadi 1920x 1080 piksel.
Dilansir dari softpedia, jika layar benar-benar berukuran 5 inci, maka Apple akan menjadi perangkat phablet yang dapat dioperasikan hanya dengan satu tangan. Selain itu Apple juga akan membuat dimensi iPhone 6 sangat tipis.
Apple memang cukup lambat dalam mengadopsi teknologi layar lebar ketimbang ponsel vendor lain. Namun laporan menyebutkan, Apple memang sengaja menahan untuk tidak mengikuti arus untuk mengembangkan teknologi yang lebih tinggi dari layar lebar yang ada sekarang ini.
Music Blogs