Monday, October 21, 2013

Lipat Baju Super Kilat, Cuma 2 Detik!

Dilansir dari Dailymail, melipat pakaian kini nggak perlu berlama-lama lagi. Apalagi kalau kamu memiliki usaha di bidang fashion, laundry dan sejenisnya. Pakaian yang rapi bisa menarik minat konsumen agar terus berlangganan datang ke tempatmu. Untuk itu, seorang pria bernama Dave Hax membuat tutorial mudah melipat pakaian.

Bayangkan, melipat pakaian yang mungkin bisa menghabiskan 1-2 menit, kini bisa dilakukan hanya dalam 2 detik saja. Bagaimana mungkin bisa melipat pakaian dengan kecepatan cahaya seperti itu? Kalau kamu penasaran, kamu bisa menonton videonya di sini.
Selain cepat, cara melipat pakaian ini juga terbilang rapi. Dave hanya menarik dua titik pada pakaian dan membenahinya. Hasilnya seperti melipat pakaian secara manual, tapi sangat menarik buat dicoba.
Mungkin kamu merasa bahwa tips ini sangat remeh, tapi tips ini cukup berguna kalau kamu sering bepergian dan harus mengemas pakaianmu dengan cepat. Tips ini bisa kamu lakukan dengan memperhatikan dua garis pola yang melintang seperti pada contoh di video.
Kebanyakan orang seringkali malas menyeterika setumpuk pakaian karena harus membuat permukaan pakaian menjadi licin dan beberapa pakaian yang nggak bisa digantung harus dilipat agar rapi. Melipat pakaian memang butuh ketelatenan. Tapi dengan teknik mudah kurang dari 10 detik ini, mungkin kamu bisa memangkas waktu lebih banyak untuk menyeterika dan melipat pakaian.
Sebenarnya tips melipat baju dalam waktu singkat sudah ada cukup lama, terutama di negara-negara Asia. Dan banyak orang yang masih menggunakan cara konvensional untuk melipat pakaian. Kalau kamu bisa melakukannya lebih cepat, kenapa harus melakukan yang lebih lama?
Music Blogs