Wednesday, October 23, 2013

5 Aksesoris Yang Bikin Kamu Terlihat Semakin Pintar

Penampilan tentu menjadi hal yang penting untuk seorang wanita karir karena masih banyak juga orang yang nantinya menjadi rekan kerja mu yang menilai kinerja dari apa yang kamu kenakan atau bagaimana tampilan mu.
Kamu tentu juga ingin berpenampilan atraktif tapi di terlalu norak dan merusak pemandangan. Penampilan dikatakan sebagai hal yang pertama kali dinilai karena ketika pertama kali bertemu dengan seseorang, penampilan lah yang pertama akan dilihat. Jika ingin terlihat oke, pastikan kamu memilih kondisi dan situasi.
Nggak cuma pakaian dan cara bicara, kamu bisa terlihat pintar dengan memilih dengan cerdik aksesoris yang kamu bawa ke kantor. Yuhuu.. Berikut tips yang disajikan khusus buat kamu eNationers :
Kacamata
Kacamata memang identik dengan kesan pintar, tapi juga nggak jarang kacamata dekat dengan kesan culun. Pemilihan kacamata yang tepat untuk kontur wajah mu tentu akan sangat berpengaruh terhadap keseluruhan penampilan mu. Anda boleh terlihat geek asal dengan embel-embel chic. Culun tapi keren. Pilih kacamata dengan frame klasik untuk gaya ke kantor mu.
Tas
Pernah melihat teman kerja mu dengan tas yang seolah-olah eNationers bisa memasukkan seluruh benda yang ada di meja? Well, membawa tas memang akan membuat mu terlihat oke saat di kantor dan tentu saat yang ditunggu-tunggu yaitu istirahat makan siang. Kamu boleh membawa tas dengan ukuran besar, namun pastikan apa yang ada di dalamnya bukanlah pengganti lemari mu. Bawa barang yang memang penting saja seperti dompet, make up remedy tools dan ponsel.
Anting-anting
Siapa sangka anting-anting bisa mempengaruhi penampilan mu? Well, benda kecil yang menempel pada telinga mu ini memang punya peran yang cukup penting untuk penampilan mu. Ya, walaupun kamu ingin terlihat mencolok saat di kantor, bukan berarti eNationers perlu memilih anting yang heboh. Pilih saja anting yang simple dengan aksen yang sederhana. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan pakaian yang kamu kenakan.
Gadget
Sekarang sudah banyak sih aksesoris untuk ponsel yang blink-blink kemilau di luar. Kamu bisa mendandani ponsel atau tablet mu dengan mengganti casing yang akan menimbulkan kesan tersendiri oleh orang yang melihatnya. Jangan terlalu meriah karena kamu ingin menimbulkan kesan wanita profesional bukan remaja.
Bolpen Cantik
Ingat apa aksesoris yang identik dengan sekretaris Pak Taka di serial komedi Office Boy yang dulu sempat booming? Yup, bolpen cantik dengan hiasan yang lucu-lucu. Kamu bisa memiliki satu bolpen ciri khas mu yang nanti akan membuat mu dikenali karena bolpen tersebut. Tapi ingat, pilih hiasan yang nggak berlebihan. Sesuaikan dengan gaya mu.
Nah, 5 aksesoris di atas adalah aksesoris yang bisa kamu pilih untuk di bawa ke kantor. Kalau aksesoris andalan kamu apa nih Temans?
Music Blogs