Thursday, September 5, 2013

Apa Saja yang Dapat Dilakukan Samsung Galaxy Gear?


Mungkin beberapa dari kita heran, apa yang dapat dilakukan oleh perangkat Android berlayar 1,63 inci dalam pergelangan tangan? Samsung bisa saja menyematkan dan menyebut Galaxy Gear adalah perangkat Android, namun jangan berpikir bahwa kita dapat bermain Temple Run atau Candy Crush melalui perangkat ini.
Galaxy Gear diciptakan untuk menemani perangkat Galaxy lainnya seperti Galaxy Note 3, dan Note 10.1 Terbaru. Tidak nyaman sepertinya untuk membaca e-mail atau pesan dari layar sekecil Gear, maka fitur Smart Relay pada Galaxy Gear akan menghubungkan langsung dengan buletooth bertenaga kecil ketika Gear didekatkan dengan perangkat Galaxy yang kompatibel seperti Note 3 dan 10.1 terbaru.



cara baru dalam melakukan panggilan

Galaxy Gear juga memiliki konektivitas 3G, di mana kita dapat menerima dan melakukan panggilan. Microphone dan speaker pada Gear terletak pada bagian bawah pengikat tali jam tangan, sehingga panggilan dapat dilakukan dengan menaruh tangan di telinga kita.

Gear mendukung aplikasi S-Voice

Gear juga dilengkapi dengan S Voice seperti pada perangkat Galaxy lainnya, yang dapat kita ajak bicara seperti menanyakan cuaca, skor pertandingan olah raga, dan lain-lain. Menariknya, perangkaty sekecil ini masih dapat digunakan untuk berfoto dengan kamera yang bersolusi 1,9 megapiksel bernama Memographer.

kompatibilitas Samsung Galaxy Gear

Gear selanjutnya akan dapat terkoneksi dengan Samsung Galaxy S4, S3, dan Note 2. Samsung mengklaim bahwa baterai dari Gear bertahan selama 25+ jam. Gear hingga saat ini baru memiliki 70 aplikasi termasuk aplikasi bawaan seperti kalender, kamera, dan lainnya. Aplikasi yang cukup populer juga ada seperti RunKeeper dan MyFitnessPal untuk berolah raga, serta Path untuk media sosial.

Gear akan dipasarkan bersamaan dengan Galaxy Note 3 pada akhir bulan ini. Samsung belum membocorkan harga mengenai kedua perangkat yang baru mereka luncurkan hari ini.

source


Music Blogs