Monday, August 26, 2013

IMAN ?

Kata Iman sering sekali dikatakan, namun banyak yang tidak mengerti seperti apakah iman sesungguhnya. Iman seringkali dideskripsikan sebagai sesuatu yang tak terbayangkan, sesuatu yang abstrak dan bahkan tidak bisa didefinisikan. 
Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya hidup kita setiap hari memakai "iman" untuk menjalankan aktivitas? Namun kita sadar bahwa itu adalah iman. Iman untuk hal-hal yang sederhana. Iman bahwa alarm yang sudah di setel akan berbunyi tepat waktu, iman bahwa makanan yang ditaruh di kulkas akan dingin, iman bahwa listrik akan menyala jika saklar ditekan, iman bahwa komputer kita akan bekerja dengan baik, iman bahwa kita akan dibayar untuk setiap pekerjaan kita, iman bahwa keluarga kita sayang pada kita dan masih banyak lagi.
Sehari-hari kita memakai iman dan mempraktekannya tanpa ragu-ragu. Jika untuk hidup sehari-hari dan untuk apa yang dibuat oleh manusia, kita percaya yakin dan punya iman, mengapa kadang kita meragukan Tuhan dan iman kita bahwa Tuhan itu cinta dan mengasihi kita? Iman bahwa Tuhan sudah menyediakan masa depan yang penuh harapan buat kita, iman bahwa Tuhan bekerja dalam segala sesuatu untuk kebaikan kita.


Music Blogs